Sunday, March 13, 2016

Hari Ulang Tahun di Tahun 2016

Hari ini tepat hari minggu tanggal 13 maret 2016 adalah ulang tahun saya yang ke-18. Walaupun umur saya masih 18 tahun terbilang cukup muda untuk mahasiswa semester dua disalah satu universitas swasta di Jakarta.


Baru sempat memposting untuk mengabadikan moment diblog sendiri, sebenernya gak ada pikiran buat nulis post ini...karna saya ingin mengabadikan moment hari spesial saya diblog jadi tidak ada salahnya kan. Padahal saya main blog itu tahun 2013 dan baru bikin postingan tentang ulang tahun di 2016 haha itu berarti saya seharusnya mempunyai 3 postingan tentang ulang tahun.

Yang saya inginkan hanyalah menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, rejeki dilancarkan, semua masalah yang saya hadapi berkurang satu-persatu, sukses, sehat selalu dan dipanjangkan "anu"nya eh umurnya hehehe.

Mungkin dari teman seperjuangan blogger ada yang ingin berkomentar dihari yang spesial untuk saya ?

Berikut ada beberapa foto chatting dari teman, sahabat, maupun keluarga yang mengucapkan selamat ulang tahun kesaya :



Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

27 komentar

Selamat ulang tahun broo :)
Semoga lebih baik dari tahun yang lalu ^_^

HBD beb :v , wah keren ente 18 tahun udah jadi mahasiswa :3 , ane maseh dibangku smk -_-

Hbd brooo...wish u the best deh, cepet kelarin ya mahasiswanya :)

Wih... jarang yang buat postingan gini nih..
Slamat Ulang tahun gan, kalo gitu .. :D smga Blognya makin Rame .. Kalo bsa, sampe ke Adsense.. (y)

Yang saya inginkan hanyalah menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, rejeki dilancarkan, semua masalah yang saya hadapi berkurang satu-persatu, sukses, sehat selalu dan dipanjangkan "anu"nya eh umurnya hehehe.....

Aminn gann.....tag doain moga ilmunya berkah.

Selamat ulang tahun gan semoga harapannya dapat tercapai semua dan semakin semangat juag buat ngeblognya semoga tambah sukses selalu :D

wih,, selamat ulang tahun ya, walaupun saya nggak kenal dengan agan. tapi kita tetaplah kita

semoga panjang umur dan lancar rezekinya :)

Masa sih jarang postingan kayak gini ? yang blognya diary sendiri mah pasti ada hehe...

Makasi gan, amin kalo blog rame mah...adsense ane aja ditolak mulu sedih nih hahaha

Thank you gan, amin semoga ilmu yang ane pelajari membawa berkah. Makasi sudah doakan saya :D

Iya nih semua target harus tercapai mulai dari sekarang sampai akhir tahun :)

Selalu semangat ngeblog saya mah hihi, soalnya sudah konsisten sama blog tercinta ini :D amin sukses amin...makasi gan doanya. Sukses juga ngeblognya!

Thx shin hahaha pasti nambah kribonya mah wkwk biar ganteng nanti kalo gue ubah jadi klimis :))

Makasih Mas yoga doanya ^^ lancar rejekinya juga ya mas..

Kita adalah blogger indonesia mas hehe salam kenal yaa mas :)

happy born day bro, semoga panjang umur, rejekinya makin lancar, adsensenya cepet di approve :)

Cie ultah ciee :v happy birthday bro, panjang umur & sehat selalu :)

Itu beneran 18? Kebalik kali bro 81 yg bener
Tua amat y?
Hbd sob, maaf telat ngucapin
Tanpa mengurangi rasa hormat
Mana nih kadonya?

Iya beneran nik hahaha, et tua banget gue kayaknya :))

Gapapa sob, thanks ya ucapannya :D nanti lah kadonya gue bikin kontes wkwk xD

Amin makasih doanya :D

Doain aja gan biar ke approve adsense ane haha sakit njir 8x ditolak adsense huhu :(

selamat uang taun gan , semoga panjang umur sehat selalu.
semoga makin rajin nge blog n ya

Hbd gan semoga nmbah bnyak visotor nya doain ane juga ya hehehe

HBD gan, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sukses ya :D

Happy Birthday gan sukses menyertai anda dan semoga cepat menyelesaikan kuliah dan cita-citanya terkabul....

Happy birtday mas, ingat skripsi dan dosen pembimbingmu menunggu :D

HBD MAS GERI :*
MARET 2017 JANGAN LUPA MAKAN-MAKAN :v
BTW PACARNYA YA? CUCOK DAH YANG CWO CAKEP YG CWE APALAGI :v

aduh ketelatan nih :p gapapa deh yang penting asih ada kesempatan buat ngucapin. Selamat ulang tahun yah bang ... semoga panjang umur sehat selalu... unchhh