Tuesday, March 22, 2016

Meeting Youtube Channel

Udah lama gue gak bikin cerita personal atau pribadi diblog ini hehe...mohon dimaklumkan jika artikel tertentu mengandung bahasa yang kaku. Sekedar info aja dimenu personal yang ada diblog gue ini adalah sebuah cerita, ulasan tentang film yang udah gue tonton, ataupun curhatan kayak gini. Jadi mohon maaf sebelumnya jika mengandung kata-kata yang sudah 15thn+ (ex: gue,gua,lu,lo, dsb).

Yaudah kita to the poin aja buat ngebaca curhatan gue kali ini....


Selasa pagi ini tepat tanggal 22 maret 2016 sekitar jam 09:00 pagi gue berencana untuk ngelanjutin sebuah project youtube channel yang udah gue usulkan sekitar satu bulan yang lalu atau bahkan lebih, karna gue sibuk dan lagi rajin-rajinnya memposting sebuah artikel diblog ini...project ini sempat tertunda.

Dengan mengumpulkan tekad pagi hari sudah mandi,wangi,dan ganteng gue pergi ke rumah temen gue dulu yang ada didaerah Jakarta selatan bersama teman gue yang rela jauh jauh dateng dari sebuah planet pluto (dibaca: bekasi :v ) demi melancarkan sebuah project yang sudah lama terkubur dimakan oleh sibuknya rutinitas. 

Setelah gue sampai dirumah temen gue yang di Jakarta selatan ini, ternyata kita dapet satu tambahan personil buat project youtube channel ini, jadi total orang yang berpartisipasi untuk youtube channel gue ini berjumlah 4 orang *sudah termasuk gue*. Saat gue lagi buka sosmed gue ngebaca ditimeline nya katanya hari ini ada demo supir taksi yang pakai argo sama supir taksi berbasis online, wah dimana-dimana jadi macet ini...heran juga sih kenapa supir taksi harus berantem ? Sama sama mencari nafkah buat keluarga kan ? Aneh. Bodo ah. Bukan urusan gue.

Oke lanjut ke curhatan lagi wkwk....kita berempat pergi ke sebuah cafe yang berada didaerah kuningan, padahal cuma meeting buat ngebahas kelanjutan dari project ini buat kedepannya gimana doang sampe harus nongkrong di cafe wkwk suka nangis kalo liat isi dompet mah :( 

Selesai meeting kita jalan muterin jakarta yang katanya dimana-mana lagi demo gitu ah tapi pas gue muterin udah sepi, cuma tersisa butiran debunya doang hahaha...yaudah dengan munculnya ide, gue mengusulkan, "gimana kalau kita sekalian bikin video tester buat channel youtube kita ?", dan akhirnya temen gue pun setuju buat ngelakuin sesuatu buat mengisi video di channel youtube.

Lalu kita berempat membuat sebuah video di Gelora Bung Karno...singkat cerita kita udah selesai bikin video, terus langsung pergi dari tempat kejadian wkwk gausah lama-lama ditempat kejadian drpd nanti dikejar sama orang yang kita kerjain haha.

Waktu udah menjelang magrib, kita bete bingung mau bikin apa lagi mau ngapain lagi...pokoknya serba bingung, yaudah akhirnya kita balik dulu ke basecamp buat istirahat sambil mencoba untuk upload video kita ke channel youtube yang barusan aja gue buat bersamaan saat gue lagi ngerjain artikel ini....

Kepo ya ? Pengen tau channel youtube kita gak ? Kalo kalian kepo atau penasaran silakan berkomentar dulu :p 

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com