Friday, May 20, 2016

Cara Cepat Move On Dari Mantan

Curhat sekalian bikin artikel, iseng nulis aja biar gak lupa hehe...soalnya blog udah seperti jurnal kehidupan atau bisa jadi buku diary. Oke, langsung aja kita bahas artikel tentang Cara Cepat Move On Dari Mantan.

Cara Cepat Move On Dari Mantan | sumber: www.geraldirizki.com

Buat kamu yang pernah pacaran sampai berbulan-bulan bahkan tahunan jika suatu saat kamu putus, kamu pasti akan merasakan yang namanya galau atau enggak bisa move on dari si dia. Nah, kebetulan gue juga pernah kok kayak kalian, gue cuma mau sharing aja caranya gue bisa move on dari mantan. 

Ini dia jawabannya :

1. Berpikir Buruk Ke Mantan

Cobalah untuk berpikir buruk ke mantan kamu, jangan hanya di ingat satu kebaikannya saja. Tapi pikirkan sifat buruknya, kalau bisa pikirkan lebih dari satu.

2. Jangan Bandingkan Gebetan Dengan Mantan

Jangan sampai kamu kayak gini, ini gak baik. Jika kamu berkenalan atau sedang melakukan pdkt enggak perlu kamu bandingkan dengan yang dulu, karna sudah jelas beda orang dan beda sifatnya, bukan ?

Cermati gebetan sebagai dirinya. Dengan artian, kamu bisa mengenali gebetan lebih baik, cari apa yang gebetan kamu sukai dan yang tidak disukai, tanyakan seputar hobi dan cita-cita, dan masih banyak lagi.

3. Percaya Diri

Jangan suka ngomong dalam hati seperti "Aduh, gue gak bisa move on nih dari mantan, karna gue udah pernah ini itu bareng-bareng". Coba kamu berkaca dan berkata "Saya bisa move on dari dia dan saya siap untuk membuka diri untuk pacar baru".

4. Bergaul Bersama Teman-Teman

Bergaul lah dengan teman-teman kamu, mulai dari curhat bareng di cafe, nongkrong bareng, hangout ke mall sama teman itu bisa membuat kamu jadi lupa sama dia. Kasih waktu untuk main bersama teman lama dan buka diri kamu untuk teman baru.



Di atas adalah tips atau cara move on dari mantan menurut gue, karna dengan cara diatas gue jadi bisa move on dari mantan. Emang sih move on itu enggak gampang, tapi coba ikutin cara gue deh dijamin bisa move on dari dia. Good Luck!

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

4 komentar

Memang masalah hati sih susah di ajak kompromi... hehehe

makannya 1 untuk selamanya. jadi ga ada yg namanya mantan :)

Lagi proses mau move on nih, tapi mantan malah muncul lagi dan bawel banget sementara hati udah ready buat buka hati ke gebetan baru. Terus kudu gimana dong :D

willynana.blogspot.com

Kudu buka hati buat gebetan baru sepertinya, kalo kamu udah gak sayang mantan bisa lakuin hal ini. Tapi kalo masih ada rasa sayang mending balikan sama mantan.