Sunday, May 29, 2016

Berawal Dari Iseng Sampai Menjadi Komunitas Blogger

Sebenernya sih cuma iseng aja ngebuat komunitas Blogger Jakarta, berawal dari grup facebook yang sengaja dibuat dan niat gue hanya ingin menjadi tempat blogwalking, dll. Diluar dugaan gue, komunitas ini malah bukan menjadi tempat blogwalking dan semacamnya, tapi menjadi sebuah komunitas blogger terutama yang bertempat tinggal di ibukota DKI Jakarta.

geraldi rizki blog
Foto Meeting Panitia Blogger Jakarta
Sabtu, (28/05/2016)
www.geraldirizki.com
Jadi buat kalian yang tinggal di Jakarta dan butuh sebuah komunitas blogger untuk menjadi tempat berkumpulnya para blogger, bisa menjadi tempat saling bertukarnya ilmu tentang blogging, kopdar bareng, gathering bareng, dan masih banyak lagi deh pokoknya haha, mending gabung sama Blogger Jakarta.

Blogger Jakarta siap mengembangkan sayapnya di Ibukota DKI Jakarta dengan alasan tertentu dan tertuju. Dari bagian pengurus atau panitia sudah membuat sebuah konsep yang sangat matang dan sangat bagus menurut gue sendiri. Oh iya, kira kira bisa minta tolong sama kalian yang baca artikel ini untuk menyebarkan nama Blogger Jakarta gak ? Caranya dengan bicara dari mulut ke mulut dengan teman-teman kalian. Dan share artikel ini ke sosial media kalian.

Dan ada acara blogger loh untuk bulan puasa tahun 2016 ini :

Banner / Poster Acara Ngabuburit Blogger Jakarta

Tema: Ngabuburit Bareng Blogger Jakarta
Lokasi: Kota Tua, Jakarta
Hari/Tanggal: Sabtu, 11 Juni 2016
Waktu: 15:00 WIB - Selesai

Acara ini dibuka untuk umum, siapapun bisa mengikuti acara ini. Tidak dipungut biaya se-seribu-pun, kecuali untuk makan buka puasa nanti...bayar sendiri-sendiri ya haha.
Hubungi contact person yang tertera pada gambar jika ingin hadir mengikuti acara ngabuburit bareng blogger jakarta.

Jangan lupa untuk bergabung di grup facebook Blogger Jakarta juga.

Bagaimana komentar kalian tentang artikel kali ini ? Tulis dikomentar yaa.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

35 komentar

memang senang kalau bsia berkomunitas , bisa banayk teman dan ilmu

Teman yang saya rindukan.. semoga barokah gabung komunitasnya...

Ane tertaril nih buat gabung komumitas kaya gini, karena dalam komunitas kita bisa ngembangin diri lebih baik lagi.

bagus ini mas , saya mau ikut rasa nya tetapi lagi di luar kota. bagus membuat event seperti ini untuk mempererat persaudaraan antar bloggersekaligus silaturahmi dan berbagi pikiran . ( blogger jakarta ex.klender )

Cc : Arjuna Rafi

wah mantap nih infonya saya suka eventnya bisa mengenal sesama bloger tp sayang euy saya di pekalongan

Enak ya yg tinggal di jakarta, komunitas bloggernya aktif :)

Saya juga knl blogger cuma iseng buat2 artkl, eh pas nemu adsense saya jadi serius..

ane pngnya masuk komunitas yg ane suka ,tpi apa daya di sini kgak ada :v

Wah keren masbro, nanti sharing lagi yah gimana acaranya..

aku ikut komunitasnya dong bro ehheeh

Keren ya walaupun berawal dari iseng2, bisa membentuk suatu komunitas.. sukses selalu komunitasnya semoga bs kopdar ke luar kota termasuk ke semarang ya

Amin semoga dengan bergabungnya Renny Wagia di komunitas ini barokah dan bisa berpartisipasi di komunitas Blogger Jakarta ya :)

Alhamdulillah bro, ane bersyukur banget bisa membuat ibu kota jakarta ada komunitas bloggernya hehe :D

Haha iya nih bro, awalnya cuma iseng tapi malah jadi komunitas blogger hehe... Terima kasih doanya, mau banget kok ke semarang, siapa tau bisa silaturahmi dengan blogger disana.

makasaih ya mas, saya boleh gabung walau bukan orang jakarta asli, bosen jga belajar dari google kalau kini ada tempat bertanya

ayo mas segera gabung, kan udah ada tuh nomornya hehehe

wah wah gak ikhlas ni hehehe just kidding

Kak, Cara gabung komunitasnya gimana toh? :(

Bisa hubungi saya melalui contact person yang sudah dicantumkan di gambar. Yuk gabung dengan komunitas blogger jakarta :)

Sama-sama mas Joko. Semoga bisa menuangkan idenya dan berpartisipasi untuk komunitas ini yaa ^^

Wah baru tahu nih ada komunitas ini. Seru kayaknya. Mau coba dateng aaah. \:p/

Mari kita ramaikan, di. Bawa pasukan banyak-banyak haha..

wahh seru nih, sayangnya di daerah saya blm ada :(

Hehe.. Seneng banget baca artikel ini :D lumayan Nambah Ladang Bacaan

Keren, komunitas terbentuk dengan sendirinya... Atas dasar pemikiran yg sama... Biasanya awet... Sukses yaa ...

Terima kasih. Senang mendengar hal tersebut, sukses juga untuk agan ;)

Memang seru banget gan Febri. Jika berkenan untuk datang silakan hubungi saya melalui menu Contact.

Ditunggu komunitas blogger di daerah agan hehehe

Hasil sharing komunitas ada di website komunitas. Disana tercantum juga halaman facebook serta instagram komunitas.

Keep update with blogger jakarta ya~