Friday, January 20, 2017

Apartemen Dekat Universitas Trisakti

(gambar: google.co.id)

Universitas Trisakti merupakan salah satu universitas swasta terkemuka yang berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di daerah Grogol. Sebagai salah satu kampus yang bertempat di kawasan paling strategis di Jakarta, tak heran jika universitas ini juga dikenal sebagai universitas dengan biaya yang sangat tinggi. Tak hanya dari segi biaya pendidikan, biaya hidup untuk menempuh studi di sini pun bisa terbilang cukup mahal dibanding dengan tempat-tempat lain di Indonesia.
Untuk mengatasinya, selain dengan tetap menjaga pengeluaran sehari-hari, penting juga bagi kamu yang menempuh studi di Universitas Trisakti untuk memilih tempat tinggal yang sesuai. Tentu pemilihan tempat tinggal ini juga harus diatur berdasarkan kebutuhan, baik dari segi fasilitas maupun keamanan. Salah satu opsi paling menarik yang bisa kamu coba adalah apartemen yang kini banyak disewakan di sekitaran kampus Universitas Trisakti.
Tinggal di apartemen memberikan beberapa keuntungan bagi mahasiswa. Selain fasilitas yang disediakan cukup lengkap, pihak pengelola apartemen biasanya menawarkan fasilitas kebersihan dan keamanan yang sangat mumpuni bagi penghuninya. Terlebih tinggal di Jakarta memang menuntut setiap orang untuk memberikan penjagaan ekstra, kaitannya dengan berbagai hal yang biasa terjadi di kawasan urban atau perkotaan.
Meski demikian, kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memilih untuk tinggal di apartemen. Pertama, sebelum memilih apartemen, pastikan apartemen tersebut berlokasi di kawasan yang strategis. Tentu kamu tidak ingin mengeluarkan biaya ekstra untuk transpor atau menghabiskan waktu di jalan hanya untuk ke kampus, kan? Itu sebabnya penting bagi kamu untuk memilih apartemen yang lokasinya memang benar-benar dekat dengan kampus. Lalu lintas yang padat di Jakarta menjadi satu dari sekian alasan mengapa kamu harus memperhatikan hal ini.
Kedua, pilih apartemen yang harga sewanya mencakup semua fasilitas. Termasuk misalnya untuk biaya kebersihan dan biaya keamanan. Hal ini penting untuk kamu lakukan, karena sebagai mahasiswa, perihal keuangan menjadi catatan penting yang tidak boleh diabaikan. Penting juga bagi kamu untuk memilih apartemen yang menyediakan fasilitas, minimal tempat tidur, lemari, dan juga meja belajar serta kursi belajar.

Yang tak kalah penting, lakukan survey langsung sebelum memutuskan untuk menyewa. Jika hal itu tidak memungkinkan, kamu bisa mengakalinya dengan memilih provider yang benar-benar terpercaya, seperti misalnya Travelio. Di Travelio, kamu bisa memilih apartemen di dekat Universitas Trisakti dengan harga terjangkau. Istimewanya, melalui Travelio, kamu dimungkinkan untuk menyewa apartemen dalam jangka waktu pendek, seperti misalnya harian atau bulanan. Jadi, jika sewaktu-waktu kamu ingin pindah, kamu bisa pindah tanpa takut kehilangan uang sewa yang telah dibayar dalam waktu setahun. So, tunggu apa lagi? Klik di sini untuk info selengkapnya!

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

2 komentar

Harga Sewa brapa ya, kalo di model kaya kontrakan gitu

bagus dan mewah yahh apartemen deket trisakti