Wednesday, January 25, 2017

Belanja Di Tahun Baru Imlek 2017 Dapat Angpao

imlek 2017

Imlek atau biasa disebut dengan tahu barunya cina menjadi salah satu perayaan penting bagi warga Tiongha seluruh dunia termasuk warga Tiongha yang tinggal di Indoneisa. Makanya tidak heran jika persiapakan menyambut datangnya hari Imlek warga Tiongha sudah mempersiapakan jauh-jauh hari sebelum tiba hari perayaannya datang. Perayaan tahun baru imlek ini merupakan salah satu perayaan yang sangat berkesan dan dinanti-nantikan oleh segenap keluarga tionghoa. Imlek yang identik dengan suasana kekeluargaan yang kental dengan keharmonisan dengan berkumpul dalam satu lingkaran yang sama setelah sekian lama sibuk dengan urusan masing-masing.

Oleh karena itu, amat penting bagi Anda untuk membuat perayaan ini menjadi lebih berkesan di hati segenap keluarga Anda dengan membuat persiapan dan kesiapan yang matang sehingga perayaan ini akan menjadi obat bagi segala kegundahan hati. Berbagai persiapan mutlak dilakukan mulai dari kostum, pernak-pernik, makanan, dan lain sebagainya.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung juga ingin membeli barang-barang eletronik lengkap seperti Rice Cooker, Blander ,Speker, Lemari Es dan alat-alat eletronik untuk kebutuhan Anda  dalam menjelang datangnya hari imlek. Anda tidak perlu kuatir karena saat ini sudah ada salah satu situs terpercaya yang menjual berbagai barang-barang eletronik murah, apalagi ini lagi menyambut datangnya hari imlek ada situs electronic solution  Es.id yang  memberikan promo besar-besaran imlek 2017 dengan berbagai penawaran menarik.

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2017 ES.id ikut memberikan penawaran spesial kepada Anda untuk berbelanja online di ES.id Bagi Anda yang sedang mencari berbagai macam gadget, smartphone, kamera, smart watch, action camera, drone, dan playstation dan barang lain yang tentunya original. Berbelanja online di ES.id saat Tahun Baru Imlek 2017, Anda akan diberikan angpau setelah melakukan pembelian barang. Beli barang dapat angpau! Anda akan secara langsung mendapatkan hadiah angpau dari ES.id ketika berbelanja online. Tunggu apalagi? Segera belanja online di ES.id sekarang! disini

Atau jika Anda ingin membeli TV murah special untuk nonton bareng-bareng sama keluarga Anda untuk menyambut datang hari imlek yang banyak acara-acara televisi menarik. Anda bisa beli Smart TV untuk menikmati pertunjukan film-film yang bisa anda putar saat perayaan Imlek. Dengan menggunakan produk Smart TV, Anda bisa tetap menikmati acara-acar berkualitas dari layar TV Anda yang ikut meramaikan suasana perayaan Imlek di rumah Anda.
Sekarang ini kesempatan emas bagi Anda yang ingin berbelanja produk elektronik dengan harga miring, karena ada Promo Discount Up To 50% dan Promo Klik Angpau di ES.id. Di Promo Discount Up To 50%, Anda bisa mendapatkan produk Smart TV dan produk elektronik lainnya, seperti Home Theatre, AC, dan bahkan Mesin cuci dengan harga paling miring! kunjungi selengkap klik disini

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

14 komentar

Berlaku sampe kapan ini gan bonus Angpaonya ?

belum ada duit gan masalahnya. Wkwkwkw

Wih gan pengen daftar dan dapat smartphone gan

Itu, bonusnya banyak banget ya sob. Yang punya orang Tionghoa apa ya...?

wah tahun ayam ya gan :D

Wah mantap nih gan, buru-buru belanja kalo gitu biar dapat angpao. Makasih infonya gan :)

masa iya belanja dapat angpau :v angpaunya isinya sama dengan harga belanja wkawka mantep dah

coba kalo beli helm, angpaonya motor hahaha mantap

Mudahan saya nanti ada yang memberikan angpao biar bisa beli domain..haha

Makin banyak aja yaa situs jual beli online ini