Thursday, February 2, 2017

Motor Roda Tiga Seharga 18 Juta Jadi Incaran Emak Emak

motor roda tiga, spesifikasi motor roda tiga, motor roda tiga 18 juta

Motor roda tiga yang seharga 18 juta ini berawal dari sosial media facebook yang didapatkan oleh saya sendiri di timeline facebook. Cukup unik, makanya saya sempat membagikan postingan tersebut ke kronologi facebook saya. Ingin rasanya menuliskan ke blog ini pada saat itu, namun belum mempunyai waktu yang tepat dan akhirnya baru bisa tercapai sekarang.

Baca Ini : Postingan Yang Dibagikan Oleh Geraldi Di Facebook

Di Indonesia sendiri, sebuah kendaraan roda dua memang sangat banyak diminati selain harganya yang murah, tentunya bisa menghemat waktu untuk sampai ke tujuan tanpa harus terjebak macet hingga berjam-jam. Duh, engga banget deh.

Dealer asal Kediri ini sempat membuat heboh para pengguna internet, kenapa bisa begitu ? Dealer tersebut menghadirkan motor roda tiga seharga 18 juta dengan spesifikasi yang menyerupai sebuah mobil. Keren.

motor roda tiga 18 juta

Awal melihat gambarnya, saya sudah dapat berpikir kalo motor ini mengambil konsep dari bajay (transportasi umum jaman dulu). Tapi, ada yang membuat saya kagum pada motor roda tiga ini. Apa itu ? Yaitu spesifikasi yang diberikan ke publik, cukup membuat saya kagum dan ingin membelinya.

Spesifikasi Motor Roda Tiga

  1. Mesin Matic (Bisa digunakan oleh ibu-ibu)
  2. Kapasitas Mesin 250cc
  3. Bensin
  4. Dilengkapi dengan Ac
  5. Bisa berjalan mundur seperti bajay
  6. Muat untuk tiga orang
  7. Ada tv dan kabel usb

Dengan hadirnya motor roda tiga ini, saya bisa merekomendasikan kendaraan ini buat ibu-ibu untuk mengantar dan menjemput anak sekolah tanpa kepanasan atau kehujanan, bisa digunakan untuk belanja juga, untuk nongkrong sama teman juga asik loh...


Gimana pendapat kalian tentang motor roda tiga yang satu ini ? Share pendapat kalian dikolom komentar yang ada dibawah ya. Langganan via email untuk terus mengikuti artikel terbaru dari geraldirizki.com

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

7 komentar

Kereeen ya, gan. Kayak bajaj tapi pake TV + AC. Harganya juga terjangkau. Kayaknya bakal jadi idaman emak2 nih :D

kayaknya lebih ribet gan,apalagi orang jaman sekarang agak skeptis sama produk dalam negri paling emak2 taunya motor honda,yamaha,suzuki dan sejenisnya

Semakin kreatif dengan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar jelas pasti banyak yang meminatinya. Mudah-mudahan penjualannya sukses ya mas?

Jangankan emak2, Saya juga ngiler gan hahahh
https://chaklyraflesia.blogspot.com oh boy kunbal yaa...

kalo itu motor udah rilis.pasti gue bakal nyempetin beli.soal nya mirip kaya mobil

Kalo harganya sih, mengingat featuresnya banyak gt, ini termasuk murah yaa.. Tp aku blm prnh liat sih di jalan udh ada yg make. Blm massive kali ya mas marketingnya?