Wednesday, March 22, 2017

Hepi Voucher Elevania Hadiah Untuk Pasangan Tercinta

Hepi Voucher Elevania - Sudah berjalan dalam hitungan bulan aku menjalin hubungan dengan pasangan yang aku sayang dan cintai. Hubungan yang aku jalani sudah melewati hal-hal suka maupun duka namun aku tetap mengikuti alurnya saja agar tetap bisa langgeng hubungan yang aku bangun bersama pasanganku.

Aku belajar banyak dari menjalani sebuah hubungan dengannya, mulai dari hal belajar apa arti pengorbanan, belajar tentang saling mengerti, saling mengingatkan untuk beribadah, belajar untuk saling jujur dan terbuka satu sama lain, dan belajar untuk setia.

Berkorban demi orang terkasih, merupakan pelajaran yang penting dalam menjalani hubungan. Di jaman sekarang, mungkin kamu akan berkorban untuk memberikan apa yang dia inginkan, tapi jangan terlalu sering kamu berikan. Sekali-sekali boleh kamu berikan apa yang dia inginkan, dan jangan pakai duit dari orangtua ya, lebih bagus pakai uang tabunganmu sendiri.

Saling mengerti sangat sulit menurutku dalam hubungan. Kamu sibuk dengan rutinitas, pasanganmu sibuk dengan teman-temannya atau juga sibuk dengan rutinitas masing-masing. Untuk mengatasi hal seperti ini, cukup dengan saling meluangkan waktu bersama. Tidak ada salahnya juga kan meluangkan beberapa jam untuk dihabiskan dengan orang terkasih ? Hehehehe....

Hal-hal diatas sangat sulit untuk dijalankan dan sangat hampir mustahil berhasil. Tapi, tidak ada salahnya kan untuk dicoba ? Hehehe...Mencoba dan gagal lebih baik dibandingkan tidak mencoba dan gagal.

Untuk sekarang, setia terhadap satu pasangan juga sangat mustahil untuk dijalankan. Banyak cobaan yang datang dan kamu pun harus kuat jika cobaan ini mencoba merobohkan kesetiaan kamu. Jika tidak kuat, kamu pun akan berpaling dari pasangan atau lebih akrab dikenal dengan selingkuh.

voucher elevania

Dalam rangka lomba blog yang diselenggarakan Elevania, kamu bisa belajar untuk setia dengan satu pasangan. Karena, Elevania akan memberikan hadiah untuk orang yang kamu sayangi. Kalo pasangan kamu ada banyak, akan repot untuk membagi hadiah dari Elevania. Maka dari itu, Elevania juga mengajarkan hal-hal tentang kesetiaan.

Terima kasih Elevania !

Mengapa Aku Sayang Kepadanya

Saat aku sedang mengecek inbox email ku, ada sebuah email dari Elevania yang mengundangku untuk mengikuti lomba blog yang sudah berjalan. Lomba blog dari Elevania mempunyai tema yang sangat cocok dengan hubunganku bersama pasangan yang paling aku sayang dan aku cinta. Cieee gitu :p hahaha...Tema-nya adalah "Cerita Hepi".

Dengan adanya Elevania, aku jadi semakin sayang kepada pasanganku. Aku jadi bisa lebih menyempatkan waktu luangku untuk bisa melakukan quality time bersamanya. Jadi, aku berharap bisa mendapatkan voucher makanan dan hadiah dari lomba blog Elevania untuk aku berikan kepada pasanganku.

Hadiah Yang Cocok

Pada awalnya, aku dibuat bingung oleh lomba blog dari Elevania. Memberikan hadiah untuk orang terkasih. Jika aku secara pribadi sangat menginginkan sebuah gadget/komputer untuk menunjang beberapa aktivitasku, tetapi lomba blog ini hadiahnya untuk diberikan ke orang terkasih. Maka, aku sendiri ingin memberikan sebuah voucher makanan yang ada di kategori "service/food" dalam website Elevania kepada pasanganku.

lomba blog elevania

Sepertinya sangat pas jika aku mendapatkan voucher makanan, karena aku dan pasanganku sangat suka makan. Sampai makan adalah hobiku yang baru akhir-akhir ini. Bisa lihat disini Voucher Makanan Elevania

Buat kamu yang ingin melihat promo festival 3 tahun dari Elevania juga bisa cek disini

Lomba blog elevania

Yuk, cek juga di Elevania.co.id untuk memberikan hadiah ke orang terkasih! dan jangan lupa untuk share artikel ini dan berikan komentarmu tentang lomba blog Elevania.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com