Wednesday, July 12, 2017

Di Terima Google Adsense

Google Adsense siapa sih yang engga tau? Tempatnya para content creator me-monetasi trafiknya menjadi uang dengan cara membantu para pebisnis mengiklankan produk / jasanya melalui layanan iklan Google.


Jika kalian adalah penulis blog, sudah pasti tahu kan untuk mendapatkan adsense itu sangat sulit. Belum lagi nanti ada kebijakan yang diperbarui. Ditolak cinta sih sudah biasa (alhamdulillah saya bersukur belum pernah ditolak kalo nembak cewek) tapi jika ditolak adsense rasanya sakit dan bikin penasaran.

Saya pernah mengikuti semua tutorial yang saya browsing di google. Namun, tetap saja hasilnya nihil. Blog saya tetap ditolak Google Adsense sampai 9 kali.

# Jika kalian bertanya, loh blog mas Geral kok sudah ada adsense nya ? Kasih tips dong.

Saya sendiri malah bingung. Niatnya mau buka salah satu website tapi lupa password, makanya saya forgot password dan harus cek inbox email. Pas buka email ada notifikasi dari Google Adsense, kalau blog saya diterima sepenuhnya oleh mereka.

Seneng ? KHAN MAENNN SENENG NYA ...

Dengan adanya iklan google di blog saya, itu berarti saya mempunyai tanggung jawab yang lebih berat untuk kedepannya.

Jadi untuk kalian yang sedang di review blognya atau blank tampilan adsensenya, bersabarlah. Saya butuh waktu kurang lebih 1 tahun lamanya agar blog bisa dipasang iklan Google Adsense.


Blog kalian berapa lama diterima oleh Google Adsense ? Ceritain dong pengalaman kalian dikomentar bawah ya.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

14 komentar

Selamat gan semoga saya nyusul, Blog saya masih tahap review kedua gan

Mantapp gan, kalo ane sii baru daftar gan dan masi belum dapet email apa apa bantu doa ya gann

Kalau aku nungguin selama 2 bulan, hasilnya ditolak juga

Mancapp sekarang tinggal naikin earning aja om sukses blogger indonesia ya

wah mantap nih bang geraldi,, masih review tahap 2 ,, lama juga ni ,, kayaknya pesimis , gara kelamaan nunggu,,haha

sukses buat adsensenya.

Selamat mas rizki adsense nya udah ke approve.. nice (y)

Selamat yah mas atas diterima menjadi mitra sebagai publisher dengan google adsense. sayapun ikut senang karena juga diterima google adsense.

semoga ke Approve gan, doain aja masih tahap Review 2 >.< !!

mantep gan kalau sudah ketrima. Doain ane jg ya... supaya ketularan. hehe

Selamat!
Dulu apply Google Adsense masih gampang karena lewat blogspot. Aku apply sekitar tahun 2007 an saat awal2 ngeblog :)

Selamat ya!

Saya diterima adsense sekitar 5 tahun lalu kayaknya, tapi sekarang udah nggak terlalu aktif ngeblog, jadi ya jarang bayaran, hahahaha...

Selamat gan udah diterima, btw cerita punya ane lebih aneh lagi

Selamat Om, untuk diterima google adsense sebenarnya tidak sulit apabila tidak melanggar TOS. Makanya saya selalu sarankan buat teman-teman yang ingin mendaftar google adsense harus mempelajari tos dulu.