Monday, July 17, 2017

Ternyata Youtube Punya Easter Egg Dalam Mode Fullscreen

Youtube Easter Egg


ternyata-youtube-punya-easter-egg

Misteri ini saya temukan disaat saya sedang mendengarkan musik di Youtube. Seperti orang umumnya, saya membuka Youtube hanya ingin menonton video atau mendengarkan musik. Namun, setelah saya melihat beberapa komentar pada video yang saya tonton terdapat hal unik.

Apa hal unik yang saya maksud ? Yup, timebar pada youtube tersebut bisa berganti saturasi warnanya. Jika sobat termasuk pecinta lagu DJ, mungkin ini akan menjadi sensasi sendiri. 

Seperti apa tampilan nya ? Dibawah ini saya akan lampirkan before dan afternya agar sobat bisa melihat perbedaan-nya secara signifikan.

BEFORE
(youtube channel: magic sound)

AFTER
(youtube channel: magic sound)

Penasaran bagaimana caranya ? ikuti langkah-langkahnya dibawah ini sob ;)

  1. Klik mode fullscreen pada video youtube yang sedang ditonton
  2. Dalam mode fullscreen, ketikan di keyboard "awesome" tanpa tanda kutip
  3. Lihat timebar pada di youtube

Silakan dicoba cara ini, jika berhasil kasih komentar kalian dibawah yaaaa

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com