Friday, August 4, 2017

Tak Ku Sangka Pacar Ku Suka Menulis Cerpen

tak-ku-sangka-pacar-ku-suka-menulis-cerpen

Belum ada 1 bulan hubungan ini ku jalani dengan-nya. Dia seperti seseorang yang pernah ku kenal sebelumnya, namun apakah hal tesebut memang benar-benar sesuai dugaan atau jangan-jangan aku hanya sedang berkhayal seperti hal-nya merasakan deja vu.

Ia perempuan yang bernama Dizna, sosok perempuan yang mampu membuat hari-hari ku terlihat lebih berwarna. Seperti terbitnya sebuah pelangi setelah badai berlalu. Sekilas jika ku lihat, ia seperti mommy dirumah (mami/panggilan saya ke ibu).

Pada saat mengobrol melalui pesan singkat disalah satu sosial media, aku ataupun dia merasa tidak ada yang spesial dan tidak ada rasa apapun selain rasa pertemanan. Tidak butuh waktu yang lama, akhirnya aku memberanikan diri untuk mengajak Dizna hangout untuk pergi menonton bioskop.


Dan ia pun mau. Di saat duduk bersamanya, aku tiba-tiba merasakan ada sesuatu yang tidak biasa...apakah ini yang disebut "cinta" ??? Hatiku sampai berdegup kencang.

Dua bulan sebelumnya, aku sempat berdoa kepada Allah swt untuk memberikan aku seorang pasangan yang bisa ku ajak untuk menjalin hubungan dengan serius sampai jenjang pernikahan tetapi dijalani dengan santai sampai waktu pernikahan tiba.

Hebatnya kami berencana untuk melakukan sesi tunangan tahun depan, tepat dibulan july 2018. Mohon doa nya dari teman-teman. Hehehe


Sempat berpikir, apakah Allah swt mendengar doa ku disetiap malam ?? Oh iya, lanjut ceritanya. Di simak ya.

Waktu lagi hangout bersama Dizna, ia sempat menceritakan sedang ingin membuat cerita pendek (cerpen) namun terkendala karena laptop yang ia miliki sudah rusak. Aku sebagai pacar / pasangan akan selalu mendukung apapun yang ia kerjakan selama hal tersebut adalah hal yang baik untuknya, untuk keluarganya, dan untuk lingkungan sekitarnya.

Ku pinjami ia sebuah laptop yang biasa aku pakai untuk menulis artikel di blog ini, agar Dizna bisa membuat cerita pendek. Aku juga penasaran isi cerpen yang nantinya akan selesai ditulis oleh Dizna.

Tepat pada saya sedang online di sosial media, saya baru tersadar. Kami berdua itu sebenarnya merupakan seorang konten kreator. Kami berbeda tetapi satu tempat, yang berbeda hanya tempat menulisnya, saya menulis artikel di blogger dan dia menulis cerpen di ms word / notepad.

Hal ini sangat tidak terduga dan tidak pernah ku sangka. Aku pun sampai tersenyum sendiri karena baru kali ini, baru pertama ini, mempunyai seorang pacar yang punya hobi membuat cerpen.


---


Kalian pernah buat cerpen gak ? Biasanya cerpen yang kalian buat tema-nya apa ? Tulis dikomentar yaaaa ...

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

10 komentar

Emnk wkt PDKT gmn? Kok baru tau?? ����

Trus dirusakin g laptopnya?
Ah kenapa g dirusakin j
Kan rusak bisa beli yg baru

G pernah buat cerpen tapi gak pernah pacaran ama penulis cerpen

Nah lochhh

wah hebat punya hobi yang klop,,,bisa berbagi pengalaman menulis dong

Wah kok bisa, ya? Jodoh emang udah ada yg ngatur. Tinggal kitanya bisa diatur atau tidak :-D

cewek idaman kalo suka menulis cerpen bro

Hehehe... emangnya pacar sebelumnya hobinya apa mas geraldi? :-D

berharap pacar ku juga sama hobinya kaya aku.. biar bisa tukar pemikiran hihihihhih

Moga langgeng deh didoain :) .. Enak kali ya punya pasangan yg sama hobinya, suka menulis. Suamiku ga doyan :p. Dan ntah kenapa orang2 sekelilingku jg banyak yg ga suka menulis atopun jrg membaca. Makanya suka sebel kalo ditanya link blogku apa, trs pas diksh ttp aja nanya isinya apaan. Lah, dibaca ato ga sih :p..