Friday, May 5, 2017

JBL GO Speaker Bluetooth Terbaik

Speaker Bluetooth Terbaik - Disaat sedang bermain laptop ataupun komputer untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari, terkadang kita perlu loh mendengarkan musik untuk mencairkan suasana dan membuat hati tenang.

Sekarang, musik bergenre electronic dance atau lebih dikenal oleh orang awam dengan sebutan genre edm, sedang di minati oleh banyak orang. Kali ini saya akan mengulas speaker bluetooth terbaik yang bernama speaker JBL GO.

Speaker Bluetooth

JBL GO adalah speaker bluetooth terbaik dengan mengunggulkan suara bass-nya yang sangat kencang. Speaker bluetooth ini rata-rata dimiliki oleh orang orang yang menyukai musik musik di dunia malam / musik dj.

Karena speaker ini memakai bluetooth sebagai penghubung ke smartphone milik kita, tentu sangat simple dan praktis, jadi tidak perlu lagi terbelit oleh kabel. Salah satu fitur ini juga menjadi keunggulan tersendiri bagi JBL GO.

Saat ini speaker JBL GO sudah mempunyai banyak varian tipe, namun yang akan saya ulas disini adalah speaker JBL GO milik saya dari Lazada.co.id 😄

Baterai JBL GO milik saya sendiri mampu bertahan 5 jam sampai kurang lebih 6 jam. Menurut saya sendiri, baterai akan cepat habis jika volume pada speaker di full-kan.

Untuk mengisi ulang (charge), JBL GO hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam sampai 1,5jam saja agar terisi penuh, jadi tidak perlu khawatir jika baterai speaker bluetooth kamu habis, tinggal colok, dan tungguin deh~

Harga Speaker JBL GO yang seperti milik saya, di jual di Lazada.co.id dengan kisaran harga Rp.300.000 - Rp.500.000 saja, Buruan beli speaker bluetooth dengan kualitas bass yang kencang dan harga yang pas di kantong.


Oh ya, sekalian kamu komentar juga dibawah tentang speaker bluetooth milik kamu beserta kualitas nya ya 😉 kita sharing bareng.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

8 komentar

Kalo yang harganya 150ribuan di Lazada itu pasti palsu?

gw masih setia ama simbada, speaker gede tapi mantep kalo malem malem dibunyiin lagu di kantor wkwk. belum pernah denger sih jbl go ini. tapi okelah buat referensi kalau kapan kapan lagi butuh dan pengin beli speaker yang baru lagi.

Hampir semua orang di kantor menggunakan speaker dari Simbada gan hehe...

Saya sangat rekomendasikan speaker JBL kalau agan suka banget dengerin lagu dengan bass yang kencang, seperti lagu-lagu dengan genre: Trap music, House music, Progressive music, RnB music, etc.

Nanti saya kirimin playlist lagunya di email ya hihi

Kemungkinan besar bisa jadi itu palsu gan. Karena yang saya rekomendasikan berkisar dari 300rb sampai 500rb (untuk tipe speaker JBL yang saya gunakan pada review di artikel ini).

Ane juga pengguna nih speaker dan suaranya joss

Belum pernah punya speaker bluetooth sendiri, tapi teman-teman banyak yang pakai JBL, karena memang kualitasnya bagus ya.