Tuesday, February 23, 2016

Cara Belanja Online Gratis

Belanja memang mengasyikan terutama untuk perempuan. Sekarang belanja secara online sudah digemari oleh masyarakat diseluruh Indonesia karena mudah dan praktis.


Tapi jangan sampai belanja secara online menguras isi dompet kamu, karena banyak barang-barang yang bagus dan berkualitas pastinya kamu ingin memilikinya walaupun harganya relatif mahal, bukan? 

Yups, ini dia caranya :

1. Tentukan Jenis Barang Yang Ingin Kamu Beli

Belanja online seperti membeli baju, celana, atau sepatu engga ada salahnya, tapi jangan membeli barang seperti emas dan barang berharga secara online.


2. Lihat Ulasan Tentang Barang

Hal ini penting untuk mengetahui komentar/pendapat orang-orang yang sudah membeli barang terlebih dahulu dari kamu. Paling tidak ada 10 ulasan yang meyakinkan kamu untuk membeli barang tersebut.


3. Survey Harga

Baiknya kamu melakukan survey terlebih dahulu seperti mencari barang yang sama ditoko online shop terpercaya. Hati-hati diskon bisa menipu kamu.


4. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Jangan tergoda dengan barang yang ditawarkan oleh online shop, pastikan terlebih dahulu apa barang tersebut sesuai kebutuhan kamu atau tidak. 


5. Situs Online Shop Terpercaya

Ini paling penting, kamu bisa melakukan transaksi 100% bila situs online shop tersebut terpercaya. Karena informasi pribadi kamu ada disitu.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

5 komentar

jadi pengen belanja online juga nih gan :)

Betul sekarang jadi mudah untuk belanja dimanapun, apalagi peluang pasar pengguna Internet makin bertambah tiap tahun. Kalau bicara soal belanja sebaliknya saya ga suka malahan saya suka menjual online. Sebab itu udah saya rasakan manfaat dan penghasilannya.

mantap gan ane sudah biasa belanja online bisa di kaskus, tokopedia bahkan onlineshop makasih infonya gan

oalah.. ini cara"nya to.. tak pikir bisa beli gratis.. hehehe
nice gan