Wednesday, March 9, 2016

Cerita Tukang Ojek Tak Tahu Jalan Pulang


Pada suatu malam, ada seorang tukang ojek bernama bihin yang sedang menunggu pelanggan sambil duduk termenung. Tidak lama kemudian datanglah seorang wanita yang sudah tua mendatangi bihin si tukang ojek.

Wanita tua : Mas, ojek dong...

Bihin : Iya bu, ke daerah mana ya bu ?

Wanita tua : Jalan saja dulu, nanti saya yang tunjukin jalannya

Bihin : Baik bu...

Kemudian bihin mengantar wanita tua tersebut ke tujuan yang ternyata menuju rumah si wanita tua tersebut.

Wanita tua : Mas, didepan belok kiri lalu belok lagi ke kanan..

Bihin : Siap bu

Wanita tua : Dari sini lurus saja mas sampai mentok, nanti belok kanan lagi terus ambil jalan disebelah kiri...nanti ada jembatan belok ke kanan yaa terus naik ke atas terus belok kiri mas.

Bihin : Rumah ibu yang mana ?

Wanita tua : Sebentar lagi sampai mas, nanti dipertigaan belok kanan nah nanti ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya

Bihin : Oh sip bu

Ketika bihin sudah mengantar wanita tua tersebut ke tujuan dengan selamat, wanita tua itu kemudian memberikan uang sebesar Rp.10.000 ... tiba-tiba bihin terlihat sedih dan menangis.

Wanita tua : Kenapa mas? uangnya kurang ya? kalo kurang saya tambahin 10rb lagi yaa..

Namun bihin si tukang ojek malah menangis lebih kencang lagi...

Wanita tua : Ada apa sih mas?

Bihin : Sebenarnya saya baru pertama kali jadi ojek bu, ibu pelanggan pertama saya...tapi saya lupa jalan pulangnya :(

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

5 komentar

Wkwkwkwkwkwk
Sering kayak gini mah
Biarin deh
Ngakak ja

etdah~ wkwkwk baru pertama kali jadi tukang ojek, dan parahnya lagi ternyata gak tau jalan pulangnya :v
wkwkwk

kasihan sama tukang ojeknya,,masa di kasi 10rebu doang :v...
kwkwkwkkwkwkwk

Terlalu , hahaha kata Bung Roma Irama

Terlalu , hahaha kata Bung Roma Irama