Wednesday, March 16, 2016

Tipe Teman Sejati


Punya teman banyak sampai ratusan macam wafer tapi susah dapat teman sejati ? Yang benar-benar cocok dengan sobat, senang dan duka bersama, dan yang mengerti tentang sobat. Susah banget kan ? Tapi tenang aja guys, disini saya akan memberikan tipe tipe teman sejati buat sobat.

Berikut 5 tipe yang akan saya berikan tentang tipe teman sejati :

1. Hobi Yang Berbeda

Silakan saja jika merasa nyaman dengan teman yang memiliki kesamaan dengan sobat dan selalu setuju dengan pendapat yang kita berikan. Tapi jika bertemu dengan teman yang memiliki karakter berbeda, teman seperti itu dapat memberikan hal yang baru buat kita, mengkritik pandangan dan keputusan yang sobat buat bahkan menyebabkan efek berdebat.

Saran dari saya, carilah teman yang bisa memberi sebuah masukan apa adanya tanpa harus menyetujui seratus persen dengan sobat di setiap saat.

2. Humoris

Mempunyai teman yang humoris bisa membuat candaan yang lucu bersama teman merupakan moment yang paling menyenangkan. Dan kesempatan yang paling baik adalah menghabiskan waktu bersama teman dengan bersenang-senang sambil tertawa, selain dapat mempererat hubungan pertemanan.

Humor diantara teman juga dapat memberikan rasa nyaman satu sama lain. Cieee.

3. Supel

Teman yang supel, pastinya memiliki banyak teman, diundang ke banyak acara pesta dan acara adalah teman yang baik untuk sobat. Menyenangkan sekali, selain itu memiliki teman yang supel bisa mengenalkan sobat ke lingkungan yang baru.

4. Tinggal Dekat Rumah

Di jaman serba canggih ini, bercerita dengan teman maupun sahabat dilokasi yang jauh sekarang dimudahkan dengan hadirnya smartphone, mulai dari video call, free call, dan chatting. Namun jika sobat mempunyai teman didekat rumah bisa menjadi keuntungan sendiri loh, sobat bisa bertemu langsung dan saling bertukar cerita, bisa jalan bareng juga.

5. Berpikiran Dewasa

Minta pendapat, Saling bertukar pikiran, sampai curhat tentang pasangan, merupakan hal yang paling sering dan paling pas untuk sharing bersama teman. Jika sobat punya teman yang berpikiran dewasa, hal ini sangat berguna dan baik untuk sobat sendiri.


Punya tipe teman sejati kayak yang saya jelaskan ? Share artikel ini dan jangan lupa tag teman sejati kamu.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

7 komentar

teman sejati saya tipe yang ke 4 dan 5. :D

Humoris yang menjadi utama hahahah

Enakan yg humor sob
Satu lagi sob enakan sama temen yg sederhana sob, g sombong sob

salam blogger gan, kunjungan pertama dari saya

salam blogger juga gan, mau saya kunjungi balik blog sobat ? kirim link blog melalui email saya ya di menu contact.

betul banget gan,temen sejati itu humoris,rata" temen sejati/sahabat ane humoris semua,atau suka ngelawak kwkwkw