Wednesday, May 4, 2016

AsmaraKu Situs Penjualan Produk Romantis

Kali ini Geraldirizki.com ingin mengulas sebuah situs e-commerce atau lebih dikenal dengan situs jual beli. Di Indonesia sendiri, situs jual beli bisa dibilang sudah banyak, namun situs yang satu ini berbeda dengan situs e-commerce yang lain. Situs ini bernama AsmaraKu penasaran ? Simak ulasannya dibawah ini.

sumber gambar: www.AsmaraKu.com


AsmaraKu adalah sebuah situs e-commerce yang menjual produk romantis. Nah, situs ini sangat cocok buat kamu yang ingin memberi hadiah dan bunga untuk pasangan kamu. Apa saja yang dijual di AsmaraKu ? Berikut produk yang di jual oleh situs AsmaraKu :
  • Coklat
  • Bunga
  • Parfum
  • Kado Anniversarry
  • Suplemen Kesehatan
  • Suplemen untuk Pasutri
Kita mengenal sedikit lebih dalam tentang AsmaraKu yuk!
.

William Tunggaldjaja adalah seorang Co-Founder dari AsmaraKu. William sendiri pernah menjabat sebagai Country Manager Path Indonesia loh. "AsmaraKu dirancang dengan konsep mengutamakan privasi pembeli dan kecepatan pengiriman" Tutur William Tunggaldjaja. 
.
Produk yang dijual di AsmaraKu termasuk produk yang menjadi kebutuhan pribadi. Jadi tenang saja, privasi anda dijaga dengan standar yang tinggi oleh pihak AsmaraKu. Produk di AsmaraKu sudah terjamin keasliannya, bersertifikat, dan terdaftar di departemen BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). 

Pengiriman barang dipastikan dikemas rapi dan dikirim melalui kurir lokal. Fitur live chatnya juga sangat ramah dan baik. 

Jadi buat kamu yang ingin memberi hadiah romantis untuk pasangan tapi engga mau ribet, beli saja di AsmaraKu ! Pssttt...Privasi Anda terjaga dengan belanja online di situs AsmaraKu.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

3 komentar

nice artikel gan thanks ya

ohh, ada aja ya situs seperti ini :D

Lama-lama banyak orang kreatif bermunculan. Melihat peluang menjadi menguntungkan. Hehehe... Ane lama gak blog walking...