Monday, June 13, 2016

Naik Kereta Bareng Mba Nana

Gambar kereta | source: www.geraldirizki.com


Cerita ini dimulai pada hari sabtu 11 juni 2016 bertepatan dengan acara Blogger Jakarta, dan jarum jam sudah menunjukan pukul 18:00 wib yang artinya sudah waktunya untuk buka puasa. Setelah berbuka puasa bareng, datanglah si Fransisca Williana Nana atau yang akrab dipanggil Nana atau Mba Nana.
#
#
#

Kita bahas dulu yuk bagaimana saya bisa akrab dengan Mba Nana. And this is the story :
-
-
Waktu saya menyebarkan flyer acara di twitter saya sempat mention ke akun twitter komunitas blogger, yang bernama Warung Blogger. Dengan harapan tweet saya akan di retweet oleh mereka, ternyata beberapa jam kemudian tweet saya di retweet oleh Warung Blogger, dan banyak mention yang masuk ke akun twitter saya untuk ikutan ke acara Blogger Jakarta termasuk Mba Nana sendiri. Saya memulai percakapan dengan mencoba dm mba nana via twitter atau mengkontaknya melalui whatsapp, kalo gak salah sih begitu ceritanya tapi bener gitu kok kayak gitu ceritanya eh bener gak yaa.


Di skip aja lah daripada saya pusing harus mengingat ingat dulu huhu...


Pas buka facebook, wew mba nana ternyata nge-add saya. Ahay senangnya hatiku di add friend sama cewek, beberapa tahun terakhir yang mau jadi temen saya di facebook kebanyakan itu kelaminnya cowok...emang gue maho apa :v wkwk. Eeeittsss ada yang aneh, kenapa teman yang sama di facebook mba nana adalah teman teman sekolah dasar saya dulu sewaktu saya masih tinggal di daerah Pamulang, Tangerang selatan. Saya coba untuk chattingan dengan mba nana sekaligus bertanya-tanya tentang teman yang sama baik difacebook mba nana sendiri maupun facebook saya sendiri melalui whatsapp dan line.

Ternyata.....
Mba Nana ini pernah satu sekolah dasar dengan saya. Saya sendiri awalnya gak begitu percaya, akhirnya saya coba untuk terus mengingatkan untuk datang ke acara Blogger Jakarta. Ceritanya dipercepat nih ya biar gak kelamaan....dan mba nana pun datang ke acara blogger jakarta di kota tua sabtu kemarin (11/06/2016) walaupun sedikit terlambat tapi dia pun bisa menyempatkan waktu luangnya untuk datang. Tepuk tangan dulu dong *prok prok prok* wkwk. Saat acara sudah mau berakhir saya mengobrol dengan mba nana, udah kayak temen sendiri padahal awalnya belum kenal sama sekali.

Setelah acara sudah selesai dan beberapa anggota komunitas juga sudah bubar entah mereka pulang atau mencari makan lagi. Saya bersama Halfi (ketua komunitas), Mba Nana, Jarot, Huda, dan Wahyu memutuskan untuk mengobrol sembari mencari makan.

Sehabis makan dan ngobrol-ngobrol, Mas Jarot, Mas Huda, dan Mas Wahyu pun bergegas pulang bareng-bareng karna rumah mereka berada di planet nan jauh dari planet bumi. HAHA, peace xD
Yang tersisa hanyalah saya, mas Halfi, dan mba Nana. Kita bertiga ngobrol dulu sebentar sambil menikmati suasana malam minggu di Kota Tua, ternyata seru juga loh.

geraldi rizki
Makan Ketoprak bareng Mas Halfi, Mas Jarot Mas Huda
Mas Wahyu dan Mba Nana di Kota Tua


Mba nana pun ngomong ke saya "ral, nanti pulang naik apa?", saya jawab "mungkin naik grabbike, kenapa na?", dilanjutkan lagi ke mba Nana, "bareng gue dong ral naik kereta".

Yaudah akhirnya gue memutuskan untuk pulang bareng mba Nana karna nanti keretanya berhenti di stasiun deket rumah dan tongkrongan gue. Pokoknya seru banget deh!

geraldi rizki
Cekrek!
Selfie di kereta sama Mba Nana


Oh ya ada sedikit info nih buat yang belum tahu, silakan baca dibawah ini :

Kenapa harus Mba Nana ? mungkin untuk kalangan blogger *ini menurut saya*, jika seorang blogger berjenis kelamin pria/laki-laki maka lebih enjoy dan lebih akrab dipanggil dengan sebutan "mas", contohnya: "Mas Geraldi Tampan dan Tidak sombong". Dan untuk seorang blogger berjenis kelamin wanita/perempuan lebih enak dipanggil dengan sebutan "mba", begitu asal mula kedua sebutan itu muncul.
.
.
.
Apa artikel ini terlalu panjang untuk dibaca ? atau lebih baiknya dibagi part demi part agar lebih enak dibaca ? tulis saran kalian dikomentar yaa. Terima kasih sudah mau membaca curhatan gue ini, kurang lebihnya mohon maaf yaa kalau ada kata-kata yang kurang enak dibaca dan ceritanya harus dipersingkat. I LOVE YOU MY READERS <3

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

7 komentar

Mas geri tamvan , tidak sombong, rajin menabung, berbakti pada orang tua, pekerja keras, berguna bagi nusa bangsa dan agama. = HOAX

Huhhh mas geral, kirain beneran seputar meet up blogger Jakarta. Ternyata seputar meet up sama mba Nana.

Huhhh mas geral, kirain beneran seputar meet up blogger Jakarta. Ternyata seputar meet up sama mba Nana.

Aaaaa ini postingan jatohnya tentang meet up sama mba nana yaa mas geral? Maap banget ya kemaren dateng telat banget karena ada urusan, tapi seenggaknya saya menyempatkan dateng lohhh pas waktunya lagi buka puasa hehehe *tepuk tangan* :D

Oh iya padahal kita belum kenal banget tapi udah akrab, mungkin itu takdir ya ral yang bikin kita kayak gini :p Dan siapa juga yang nyangka kalau dulu pernah satu sekolah pas SD dan ketemu di acara meet up blogger hehehe kebetulan dan diluar dugaan banget.

Btw perjalanan dikeretanya kemaren seru juga ya, dari waktu nunggunya, desek desekan, berdiri mulu didalem kereta, tapi gak apa yang penting kita berdua, gak kayak yang pulang ke planet jauh itu tuh, dikereta sendirian aja jadi bete kan tuh wkwkwk *peace jarot* :v

Oh iya gelang jimat putihnya disimpen ya jangan dibuang, barang berharga dari gue tuh hahaha

willynana.blogspot.com

Wew,, mba Nana nya cakep... Pin nya bang :)

Gue pikir udah pacaraaaaaaaaaaan. Hahaha sori sori sori jek. \:p/