Friday, September 30, 2016

Nonton Vokep Ber-Jamaah

Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja dan selalu semangat ya buat ngejalanin aktivitasnya. Maaf ya beberapa waktu ini blog geraldirizki.com engga update artikel, dikarenakan ada kesibukan gitu deh. *sok sibuk dah lu veler :v wkwk*.

Okeh, kita langsung ke topik artikel ini aja ya.

Jadi, pas gue buka pesbuk pas sore hari, gue refresh timeline pesbuk mulu dikarenakann gue lagi bete. Ternyata eh ternyata, ada berita yang cukup ngebuat gue engga percaya sama berita tersebut. Mungkin itu hanya seorang blogger yang memakai link website berita agar trafik blognya gede.

Setelah gue refresh berkali-kali. Temen-temen gue di pesbuk pada share kejadian yang barusan engga gue percayain. Berhubung yang share berita ini temen gue, jadi gue langsung percaya tanpa mikir apapun lagi. Gue buka berita yang ada di link dan gue juga sempet nonton videonya. 

and....

Wow. Gue kaget. Sambil mikir, 'kok bisa ya'.

Kalian bayangkan coba, sebuah papan iklan yang memakai layar LED di pinggir jalan tiba-tiba videonya berubah menjadi video dewasa. Yang seharusnya hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja.


Lah, ini malah disiarin secara langsung kayak nonton layar tancep aja anjir. Kan di jalanan banyak orang ya dari berbagai usia dan jenis kelamin. Gak habis pikir gue kalo yang nonton video itu anak kecil yang lagi gandengan sama orang tua-nya. Pasti si anak bakalan kepoin terus kenapa si cewe nganu, kenapa lewat belakang, kenapa dimakan, sampe orang tuanya stress bingung mau jawab apa wkwkwk.

Berita ini bakal viral banget di internet apalagi videonya yang berhasil direkam oleh netizen (pengguna internet).

Apa mungkin ya, papan iklan nya di hack oleh hacker ?

Gue gatau pasti jawabannya, pendapat kalian gimana ? Tulis di komentar ya :)

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

4 komentar

semoga aja tiap papan reklame seperti itu dipinggiran jalan dipasangi video seperti itu. .. hehe :-) bercanda kok

owkowkowk mantap lah tuh kolo nonton berjamaah

Kok di daerah w blum y?
Udah g sabar nih
Mudah2an itu terjadi

Keren tuh kalau ada di Indonesia. Ngak tahu apa yang akan dilakukan orang-orang. Hahaha