Wednesday, March 29, 2017

Makan Burger Blenger Dikejar Polisi Sampe Klenger

Burger Blenger - Burger Blenger menjadi makanan yang paling hits dikalangan anak muda. Burger satu ini tentu berbeda dengan burger-burger di restoran fast food ternama loh. Makan Burger Blenger bisa membuat kenyang sampai sampai engga mau makan selama seminggu kayak ular gitu hahaha...

Dengan daging yang besar dan harga terjangkau yang menjadikan makanan ini makanan hits untuk kalangan anak muda. Hehehe...Eh, ini kenapa mengulas burger blengernya. Kan gue pengen cerita disini, kalo mau diulas boleh kok Burger Blenger kontak langsung ke gue buat di review gitu hahaha..

Cerita ini dimulai pada hari minggu, tanggal 26 maret 2017. Hujan mengguyur tempat tinggal gue. Bukannya berenti, malah tambah deras. Haduh... Jadi inget mantan kan gue cuma gara-gara hujan. "Mbah, hujannya ditunda dulu ya" #korbaniklan

Minggu sore, gue sedang dilanda bete tuh. Bingung mau ngapain, setelah cek grup di Line eh temen-temen gue pada ngajakin hangout ditempat biasa. Singkat cerita, gue udah sampe nih ditempat hangouts bareng temen-temen gue. Eh, ternyata yang bete bukan gue doang bahkan sampe temen-temen gue juga bete. Gebetan juga bete kalo gak dibales-bales ya chatnya, lah ngawur wkwk.

Oh ya, kenalan sama temen temen gue dulu biar akrab. 
  • Kajol
  • Tami
  • Romy
  • Asha
  • Prista
  • Ferdian
  • Ari
  • Rido

Kira-kira begini percakapan gue sama temen-temen gue di tempat kita hangouts.

Tami: eh gue mau richese level 5
Kajol: kalo richese, gue maunya level 1
Gue: yah cemen lu jol masa level 1, yang level 5 dong
Kajol: level 1 aja ah, itu juga kajol udah kepedesan
Rido: eh si romy lama amat ya beli ayam, laper nih
Prista: gue mau tahu bulat dahhhhh
Tami: eh lagi gerimis gini gue juga mau rujak, enak nih.
Kajol: mending pizza aja, beli 1 dapet 1 tauuu....
Gue: udah deh, mending beli semuanya aja wkwkwk
Tami & Kajol: kalo gak kite ke burger blenger aja yuk
Semua: Yukkkkkkkk! Dibayarin kajol sama tami kan :D

Akhirnya kita semua prepare tuh, dan abis magrib kita semua baru jalan ke burger blenger yang bertempat didaerah Mayestik, Jakarta Selatan. Eh si asha ada acara dadakan gitu, mungkin acara keluarga gitu jadi asha gak ikut kita hangout. Pas udah sampai, yang pesen makannya si kajol nih sama si tami. Kita semua mah tinggal terima makan aja hahaha *ketawa jahat*.

Tiba-tiba........jreng jreng jreng....

Pesanan sudah datang, saatnya makan :D

eh foto dulu! minta mas-nya fotoin. #KebiasaanAnakGaul hahaha

Akhirnya foto dulu deh sebelum makan. Dan ini hasilnya, Cekrek!

geraldi rizki
Burger blenger emang deh gue top-in sebagai burger terkenyang yang pernah gue makan dari burger lainnya. Buat yang suka makan burger dan pingin jadi anak gaul kekinian gitu, loe musti cobain Burger Blenger. #Endorse kan tuh #KodeKeras

Kelar makan. Gak kelar juga sih, ada beberapa yang gak abis karena gak sanggup lagi buat abisin burger satu ini. Hahaha...

GPL (Gak Pake Lama) kita berdelapan langsung cabut dari burger blenger yang ada didaerah mayestik jakarta selatan. Langsung capcus on the way kerumah~ Vroom...vroom...vroomm *ceritanya suara motor lagi di gas*.

Kemudian pas lagi di jalan pakubuwono dekat kampus moestopo, turunlah gerimis yang menyakitkan yang gue prediksi akan berubah jadi hujan deras. Yaudah langsung aja inisiatif buat neduh dihalte gitu, tapi lama-lama haltenya rame. Semua orang yang ada dihalte terlihat bosan dan pengen cepet-cepet sampe tujuan.

Gue: Jol, pindah tempat aja yuk. Ke pom bensin moestopo aja, ada indomaret gitu disana.
Kajol: Yaudah hayuk kesana, yang enakan dikit tempatnya.

Pas di pom bensin kita berdelapan bercanda, ngobrol, bikin snapgram, ngaca, ngecek saldo atm, dan lain-lain. Hehehe..

Hujan mulai reda, langsung cus lanjutin jalan. Eh, setelah sampe didepan senayan city, gue baru inget! Bukan inget mantan, gue keinget ada beberapa yang tidak pakai helm (jangan dicontoh ya, taati peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan). Akhirnya, dilampu merah senayan ada pakpol yang udah ngeliat kita berdelapan ada yg tidak memakai helm. Pakpol tersebut udah siap-siap mau nilang kita.

Karena gue posisi didepan, gue menghindar dari kejaran pakpol dengan tancap gas!!!!! padahal surat surat berkendara gue lengkap loh, tapi tetep aja deg-degan kalo ketemu pak pol. Serasa lagi jatuh cinta gitu.

Gue, rido, ferdian, prista panik nih. Kayaknya yang kena tilang si romy sama si ari, soalnya mereka berdua gak pake helm. Gak lama, dateng tuh mereka. Langsung ngomong, "eh cabut cepetan, pakpolnya ngejar pake motor".

Gue pimpin mereka berenam untuk cabut dari tempat kejadian sejauh-jauhnya dan seaman mungkin biar gak ditangkep pakpol. Udah setengah jalan cabut, gue baru sadar ternyata si kajol sama tami misah....gapapa lah ya kepisah yang penting sama-sama aman.

Kita berdelapan akhirnya ketemuan didekat rumah prista sekalian anterin pulang si prista. Buat ilangin rasa panik dan nunggu gerimis reda, kita nongkrong lagi di warkop hahaha.


Curhatan kali ini segini dulu ya, ini juga kayaknya panjang banget menurut gue untuk dibaca. Jangan lupa buat kasih komentar kalo kamu pernah makan burger blenger ya.


Catatan penting: "Sebelum berkendara lengkapi surat-surat berkendara dan Pastikan kamu menggunakan helm, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi dirimu dari bahaya yang ada di jalanan.".

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

6 komentar

Hahaha awal baca rasanya nyam nyam nikmat mikirin si blenger burger, makin kebawah makin kebawah makin kebawa deg deg an gitu kayak lagi jatuh cinta. Gue kebawa alur cerita, rasa-rasa takut kena tilang si polisi lagi. Abis itu makin kebawah gue jadi kebawa alur lagi dimana udah mulai adem adem semeliwir gitu kayak lagi dipantai ahaha anjay!

Nice posting by the way mas dije :)

Abis makan bukannya seneng malah derita haha
Semoga aja itu plat motor kagak diinget sama pak pol..
Tp emng bener kalo ditilang pak pol itu lebih deg2an, gugup dari pada ketemu gebetan wkwk

Cie2 yg diliatin pak polisi mpe dikejar2

njir greget kali cerita ente gan :v
lain kali kalo naik motor cek dulu temennya ada yang ga pake helm kagak :v

Burger blenger deket rumah mba Nana kan juga ada hehe...

Untuk baca curhatan aku di blog memang harus dihayati dan diresapi biar terasa alur ceritanya x-)

Berarti pada curhatan aku kali ini mengandung sebuah makna mba Windi.

"Kesenangan itu hanya sementara, dan derita pun akan berakhir dengan kesenangan jika ada usahanya". Yup, ini sedikit quotes ngawur dari aku hahaha