Wednesday, April 12, 2017

Masih Kondangan Belum Kondangin

Mendapat undangan nikah tentu sangat ditunggu-tunggu, apalagi kalo ngundang anak kost. Pasti anak kost bakalan senang setengah mati sampai sujud sukur hahaha. Dateng > Kasih amplop > Makan gratis & sepuasnya, idaman anak kost banget ini.

Well, teman gue yang bernama Reggy ini akhirnya bisa melanjutkan hubungan dengan pacarnya sampai ke jenjang pernikahan. Salut! Gue pasti nyusul, entah kapan itu hahaha.

www.geraldirizki.com

Undangannya jatuh tepat pada hari minggu tanggal 9 april 2017. Berlokasi di daerah Poris, Batu Ceper, Tangerang. Wuih...lumayan juga nih tempat jaraknya. Gue juga kurang tau posisi tepatnya dimana, cuma tau arah jalan ke batu cepernya doang hahaha... nyari lah gue temen buat jalan bareng ke tempat kondangan. Kemudian, gue dapet nih temen jalan bareng ke sana sama si Achmad Harry (Bule) dan si Andy Marjon.

Btw, si Achmad Harry ada di artikel yang jalan-jalan ke istiqlal. Cek langsung aja di sini.

Janjian deh gue sama si Andy ketemuan di sevel srengseng, terus ketemu sama si Bule di lampu merah cengkareng. Janjinya jam 9an disana, etapi gue ngaret gara-gara isi bensin sama pompa ban motor dulu di kebon jeruk. Nyampe lah gue di sevel srengseng jam 9 lewat dikit dan udah ketemu sama si Andy, terus langsung konvoi gitu nih gue sama si Andy ke lampu merah cengkareng.

Etapi, si Andy sotau. Sotoy gitu, jalan duluan. Salah arah, malah masuk komplek. Hahaha mbelgedes lu jon.

Singkat cerita udah deket lampu merah cengkareng, si Bule ngasih kode siul gitu. Eh ternyata nungguin di halte dah kayak abang abang grab bike aja lu le, pejret. Hahaha...


Cusssssssssss konvoi bertiga ke tempat tujuan ~


Udah hampir mau sampe, liat map yang ada di surat undangan dulu biar gak nyasar. Ternyata udah deket, di depan nanti belok kiri. Okesip, lanjut jalan lagi.

Eh, malah kelewatan kayaknya. Gue cek deh, gue lawan arah sedikit soalnya kalo muter agak jauh. Pas udah didepan gang masuknya, ada janur kuning nikahan si Reggy. Wah, bener ini gang masuknya, baru pengen gue samperin lagi si Andy sama si Bule eh ada ibu-ibu sama bapak-bapak jatoh dari motor sendiri hahaha gak ada angin gak ada hujan. Inisiatif, gue tolongin dulu sampe mereka berdua berdiri.

Kasian, tapi gue pengen ketawa. Yauda gue ketawa aja hahahahaha.....

Udah sampe nih gue bertiga ditempat tujuan. Gue kira mah akad nikahnya udah lewat ya, ternyata pas banget gue dateng akadnya udah setengah jalan. Di rekam lah sesi akad nikahnya sama si Bule untuk diabadikan.

Akad nikah selesai, langsung isi buku tamu. Ternyata pager ayu nya cakep, gak sia-sia datang ke nikahan si Reggy 😂 hahaha.

Karena, kita bertiga kloter pertama langsung deh sikat makanan yang tersedia. Biar kalo udah makan, langsung ke sesi foto sama pengantin 😆

Turun dari tempat pengatin, mau duduk malah gak kedapetan kursi. Terutama gue. Duduk dimana ya kira-kira. Ah deket pager ayu aja deh, mayan bisa ngobrol sekalian deketin 😍


Gak lama dateng lagi temen kita bertiga si Fatur. Orang paling pinter kalo nongkrong di brexit. Einstein kalah pinter sama fatur wkwkwk 😁 dateng sama pasangannya si fatur. Kondangan sekalian pacaran kayaknya si fatur mah hahaha.

Gak berasa udah siang, jam juga udah menunjukan sekitar jam 2 siang. Prepare pulang deh kalo gitu. Hehehe...Tidak lupa foto bareng sama Bule, Andy, dan Fatur 😎


Ini cerita kondangan gue, ceritain sedikit kondangan versi kalian di komentar ya. Ditunggu!

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

9 komentar

Aiiih, tgl nikah temenmu sama ama aku mas :p. Beda tahunnya aja :D. Aku termasuk yg seneng jg k nikahan temen ato sodara. Apalagi kalo tau makanannya enak2 wkwkwkwkw... Kalo suami paling demen dtg k nikahan orang padang. Krn biasanya ada sate padang :p hihihi...

wah, kenikmatan yang haqiqi bagi anak kost ya ini...makan gratis XD
tapi bikin baper juga mesti, ending-endingnya suka ditanyain "kapan nyusul"
-____-'

Kapan nyusul? Mau nikah sama siapa? Ups. Hahaha...

memang anak ksot amh suak dapat undangan bisa makan gratis, kl aku dulu mau makan enak datang saja ke nikahan gak tahu siapa, modal baju rapi

ini laki-laki semua ya, apa belum punya pacar atau gebetean ya mas gerald ini, ish ish ish

hahahhaa ambil aja ger jilbab ungu yang jadi pager ayu kan lumayan buat barang bawaan kalo ketempat hiburan haha

Secepatnya kalau bisa sih mas Mukhsin hehehe...tinggal cari pasangannya aja nih :>)