Monday, November 20, 2017

Kincir.com Media Untuk Gen Z

Kincir.com hadir sebagai media Anak Muda yang mempunyai banyak kanal untuk dibaca oleh generasi z. Perlu diketahui, generasi z adalah generasi yang paling berpengaruh saat ini, generasi yang unik, dan generasi yang beragam. Mereka (Generasi Z) lahir di era dimana sudah menikmati kecanggihan teknologi setelah lahirnya internet.


kincir-dot-com


Kincir menggelar acara dengan tema "PowerLunch How To Attract Gen Z". Dengan menggandeng blogger dan mahasiswa/i untuk menarik perhatian membaca di kincir.com, kincir.com memiliki konten yang berjiwa "We Are Young". Banyak konten yang sangat kekinian dan konten yang menginspirasi.

Dengan tampilan design web yang sangat friendly dan simple, menurut saya menjadi salah satu ciri khas dari kincir.com. Saya sebagai anak muda sangat menyukai tampilan designnya karena saya sendiri adalah seorang blogger dan founder dari komunitas blogger jakarta yang bisa dibilang mengerti tentang tampilan baru kincir.com dan cara penulisan konten.

tampilan-website-kincir


Kincir.com sangat sesuai untuk Gen Z, dan harus lebih banyak menggelar acara untuk mengembangkan bakat membaca yang saat ini membaca sudah hampir jarang ditemui di masyarakat. Masyarakat saat ini sangat menyukai menonton video ketimbang membaca artikel yang mempunyai banyak informasi.

Saat ini kincir.com mempunyai 5 kanal untuk dibaca oleh Gen Z :

1. Geeky
konten yang berisi tentang kebudayaan pop culture yang saat ini sedang digemari anak muda, seperti film, komik, game, anime, teknologi, dan lain-lain.

2. Chillax
Konten tentang gaya hidup generasi muda, seperti pengetahuan dunia, percintaan, travel, musik, kuliner, kesehatan, edukasi, dan pekerjaan.

3. Icon
Konten yang membahas sosok-sosok ternama dan orang yang menjadi sorotan, seperti selebritas, public figure yang sedang viral, dan tokoh-tokoh dibidangnya.

4. Turbo
Mempunyai konten untuk membahas otomotif dan membahas kendaraan, modifikasi aksesoris otomotif yang saat ini sedang digemari oleh anak muda.

5. Style
Konten yang mempunyai tujuan memberikan inspirasi dalam bentuk gaya, mulai dari cara memadukan pakaian, aksesoris, sepatu, sampai gaya rambut yang sering diaplikasikan anak muda.


Seru kan baca artikel di kincir.com ? Banyak konten-konten keren dan menarik, cocok banget deh untuk anak muda. 
- - -
Kincir is the trend amplifier for youth interest & lifestyle delivering content on recent Hype and Trend, cool products, youth's guide, games, and hobbies. | Visit now: www.kincir.com

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com