Thursday, January 4, 2018

Annual Dinner 2017 Di Merlynn Hotel

http://www.geraldirizki.com/2018/01/annual-dinner-2017-di-merlyn-hotel.html

Makan malam tahunan kali ini berada di Merlynn Hotel, Jakarta pusat. Yup, ini katanya merupakan hotel bintang 5. Mewah, bukan? Sudah tidak perlu diragukan lagi kemewahannya. Tetapi dibalik kemewahan ada saja kekurangannya.

Acaranya dimulai dari jam 15.00 wib sedangkan gue baru berangkat dari Mal Gajah Mada Plaza jam 15.30 karena ada yang harus diselesaikan terlebih dahulu hahaha... Pas sampai di hotel, parkirlah gue dibasement. Nah kurangnya nih dibagian sini, untuk menuju ke lobby cukup lumayan kalo jalan kaki. Seharusnya ada petunjuk atau security yang kasih tau kalo ada akses dari basement untuk ke lobby hotel.

Yasudahlah, hal tersebut bukan hal yang terlalu penting, hanya saja sebagai kritik gue. hehehe ....

Tempat digelarnya acara ada di lantai 6, disebuah ballroom gitu. Cukup besar ballroom yang dimiliki oleh Merlynn Hotel. Bagus banget buat foto rame-rame, contohnya gambar utama yang gue pakai buat jadi thumbnail blog. Mantap kan????!!!


Ada banyak games seru, doorprize, dan tukar kado yang memeriahkan acara annual dinner tahun 2017 kali ini. Yang paling tidak disangka-sangka adalah adanya games yang mengharuskan kita menulis kelebihan dan kekurangan orang yang kita kenal tanpa memberi tahu identitas siapa yang menulis kelebih dan kekurangannya.

Di Merlynn Hotel ada dua tempat yang gue suka, pertama tempat makannya ada di lantai 3 kalo gak salah, gue agak lupa hihihi dan kolam berenang yang berada di lantai 7. Kalo yang tempat makan gue sukanya karna punya design restoran mafia hongkong kalo engga mafia yakuza gitu deh, sayangnya gue engga foto restorannya karna gue bukan anak alay yang harus foto kalo ada makanan dimeja. 

Kolam renangnya sendiri sih cukup cozy ya buat nongkrong sambil minum kopi, baca buku, main ludo, dan ngerokok karena jika kalian ke kolam berenang Merlynn Hotel, kalian bakal disajikan pemandangan Jakarta dari atas hotel.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com