Thursday, August 9, 2018

Buka Usaha Warung Yuk

https://www.geraldirizki.com/2018/08/buka-usaha-warung-yuk.html


Siapa sih yang engga kepingin buka usaha? Selain bisa membantu keuangan, kita juga semakin sibuk karena harus mengurus ini itu untuk keperluan usaha. Tapi dengan adanya teknologi yang sekarang sudah marak di aplikasi-kan ke dalam usaha, bukan tidak mungkin kamu akan ikutan.

Dengan adanya teknologi, semuanya serba simpel. Tinggal pencet-pencet aja deh.

Apalagi kalo kita ngebahas warung, warung di Jakarta udah hampir menguasai semua tempat. Dimana-mana pasti ada warung. Tapi, kalo kamu buka usaha warung dengan platform warungpintar, kamu bakalan nemuin keuntungan yang engga kamu temuin di usaha warung pada umumnya.

https://www.geraldirizki.com/2018/08/buka-usaha-warung-yuk.html


Sekarang warungpintar sudah bekerjasama dengan salah satu fitur GO-JEK, yaitu GO-PAY. Fitur ini sudah diaplikasikan ke seluruh mitra warungpintar agar dapat memudahkan pembelian di warungpintar.

Dengan adanya metode pembayaran melalui GO-PAY, hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan cashless society.

Mengenai penjelasan untuk buka usaha warung diatas kira-kira kamu tertarik engga nih menjadi mitra warungpintar ? Kalo iya, kamu bisa isi form nya dibawah ini.

Personal blogger dan Founder komunitas blogger jakarta | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com